Minggu, 19 Juni 2011

Sekadar Informasi


Assalamu’alaikum!

Apa kabar agan-agan sekalian? Semoga sehat jasmani maupun rohani selalu, ya. Tumben-tumbenan ane ngepos entri sehabis maghrib. Entri singkat ini memuat bagaimana ane merombak blog ini menjadi blog yang insyaAllah lebih baik.


Bermula ketika ane mandi tadi sore. Byar byur… Tiba-tiba teringat dengan blog ane. Ane sadar kalau blog ane mulai “kurang rapi”, segala macam entri ane gabung menjadi satu di blog ini. Sebut saja, entri tentang The Sims 3 yang sebenarnya ndak ada hubungannya dengan entri lain di blog ini. Ane mulai berpikir apa solusi yang tepat untuk masalah ini.

Ane terus memikirkan cara untuk merapikan blog ini selama ane mandi. Ane merasa kamar mandi adalah tempat yang pas untuk memunculkan ide-ide cemerlang. Sejak dulu jika ada masalah, terkadang ane  datang ke kamar mandi sekadar “nongkrong” untuk mencari solusi, dan akhirnya ane keluar dari sana dengan beberapa ide gila yang patut dicoba.

Tring tring… Akhirnya ane mendapatkan solusinya. Ane akan buat blog baru yang memuat berbagai hal tentang The Sims Series. Tetapi hal itu pasti merepotkan: Buat blog baru, pindahin entri, edit sana-sini, dll. Ane mulai menyerah dan masa bodo dengan keaadaan. Ya, akhirnya ane selesaikan mandi daripada bengong di sana.

Setelah shalat ashar, ndak tau dapat pencerahan dari mana, keinginan ane untuk merapikan blog tiba-tiba muncul lagi. Kali ini ane ndak bisa menahan keinginan itu. Oke oke, ane akan merapikan kalian. Mari kita mulai. Zyrex ane hidupkan, colok modem hape, buka Mozilla, mulai.  

Haah, setelah 2 jam puyeng edit sana-sini, klik sana-sini, ke sana ke sini, ke mana-mana hatiku senang (?) akhirnya selesai juga. Ane hapus -lebih tepatnya “pindahkan”- seluruh entri The Sims 3 ke blog baru. Akhirnya kelar juga, Alhamdulillah. Pas banget azan maghrib.

Silakan mampir ke blog baru ane (sebenarnya belum ada entri baru sih) di sini.

Wassalamu’alaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar