Jumat, 17 Juni 2011

Karya 2 Manusia

Assalamu'alaikum!

Pagi, agan-agan sekalian :D Semoga kalian membuka hari dengan semangat pagi, ya. Ane mau cerita kejadian kemarin malam nih. Kejadian yang sudah diatur oleh Allah, ndak ada yang namanya kebetulan. Tentang awal mula blog baru yang diisi oleh ane dan Fidel.


Sumpah, ane masih ndak percaya kejadian kemarin malam. Kejadian yang ujung-ujungnya melahirkan blog baru buatan ane dan Fidel. Awalnya ini semua cuma bercanda. Ane dan Fidel lagi sms-an.

Fidel: Ngepost apa ya enaknya?
Ane: Masa lalu.
Fidel: Hmm.... Ga ada yg menarik.
Ane: JM aja.
Fidel: Maksute?
(oke ane longkap bagian ini, ya. Takut menuai gosip wakakak)

Akhirnya ane ngasih ide ke Fidel bikin drama aja. Fidel minta dibuatin paragraf awalnya. Oke, dengan asal-asalan ane mulai buat 2 paragraf awal dan langsung ane kirim ke e-mail Fidel. Awalnya ane ndak tau ngetik apaan, tapi ane liat kok bagus juga, ya. Hahaha.

Setelah kirim ke Fidel, ane buka fb dan melihat siapa saja yang bisa diajak chatting. Eh ternyata Fidel ol toh. Ya sudah kita chattingan. Ane tanya gimana prolognya, dia jawab ndak ngerti. Entah dari mana pencerahan ini berasal, tiba-tiba ane mendapat garis besar cerita yang ane buat. Langsung dengan panjang lebar ane kasih tau Fidel garis besarnya.

Akhirnya kita sepakat membuat blog baru tentang cerita itu dengan ane dan Fidel sebagai penulisnya. Dengan diksi ane yang kuno dan diksi Fidel yang "begitu", semoga cerita kami bisa menjadi bagus, ya. Kami selang-seling ngepos chapter. Bagi yang mau baca, nih link situsnya, KLIK.

Dimulai dengan ketidaksengajaan, semoga berakhir dengan kesuksesan. Amin.

Wassalamu'alaikum!

2 komentar: