Selasa, 14 Juni 2011

Belum Waktunya

Assalamu’alaikum !

Enrti kali ini singkat kok, cuma mau turut berduka cita atas tidak diterimanya temen ane, Fidel Hadi Bukhara di sekolah impiannya, Taruna Nusantara. Check it out.

Dari kemarin Fidel bolak-balik buka website Tarnus untuk melihat hasil PSB. Namun hingga malam hari belum juga muncul. Ane tanya aja link address-nya, siapa tau kalau ane yang buka udah keluar hasilnya :p. Sampai larut malam ane buka-tutup website Tarnus tapi belum juga muncul hasilnya. Ya sudah terpaksa ane tidur saja karena mata ndak bisa diajak kompromi lagi.

Keesokan harinya ane langsung buka website-nya dan ternyata sudah ada. Diumumkan kemarin pukul 23.00 lewat beberapa menit. Ane scroll sampai bawah dengan harapan melihat nama Fidel Hadi Bukhara pada deretan nama di sana. Tetapi Allah berkehendak lain, ternyata ndak ada nama Fidel di sana yang artinya dia ndak lolos :’(.

Yah mungkin belum rezeki ente, Del. Diterima apa adanya aja. Pilihan Allah selalu yang terbaik, kok ;). Lagipula bukan ente doang yang bernasib seperti ini. Lihat Dadam, sudah 4 kali dia ndak diterima di beberapa sekolah elit, hehe.  So, yang tabah aja, brother :).

Dan barusan ane sms-an sama dia, yah sekadar menghibur aja. Fidel udah ane anggap adek sendiri walaupun dia lahir sebulan lebih cepat dari ane. Ane tanya dia mau SMA di mana sekarang. Dia jawab SMA 2, semoga saja dia diterima di sana. Ane cuma bisa bantu doa, kawan. Maaf ya. Kapan-kapan kita pasti bertemu kembali.

Emang belum waktunya bagi ikan koi menuju lautan, -Fidel Hadi Bukhara-.

Wassalamu’alaikum !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar