Kamis, 26 Mei 2011

Ada Apa dengan Timeline Twitter?


Assalamu’alaikum !

Baru aja ngepos entri Hanya Di SMPN 1 Bekasi, eh ane udah ngepos entri baru lagi. Ya sudahlah, gak dosa kan ya? Hehe. Entri ini tentang timeline twitter ane yang kosong. Be sure to check it out!


Dari awal ya, bagi kalian yang males baca awalnya bisa langsung loncat ke paragraf 2 kok :). Oke, seperti biasa ane bangun tidur terus shalat subuh. Dan tidak lupa nonton acara kesayangan ane Islam Itu Indah dengan berlinang air mata di akhir acara. Setelah puas nangis, ane beresin tempat tidur dan sarapan.

Setelah semua tugas beres ane buka twitter dan… Timeline ane kosong. Awalnya ane kira cuma masalah teknis sementara, ane reload deh. Tapi kok pas ane reload terus-terusan tetep aja ya kosong? Ane mulai panik dan berpikir apa karena akun ane dihack atau rusak atau apa lah yang membuat ane panik. Dengan cekatan ane langsung tanya mbah Google ada apa dengan twitter ane.

Nih gambar timeline ane yang kosong. Apa kalian juga mengalaminya?

Setelah sekian menit nanya mbah Google, akhirnya dia jawab juga dengan mendamparkan ane di sini dan akhirnya menuntun ane ke pihak Twitter yang sudah mengumumkan hal ini beberapa jam yang lalu (lihat di sini). Akhirnya perasaan ane lebih lega karena sekarang ane tau bukan cuma ane yang mengalami hal ini. Sampai detik ane pos entri ini, timeline ane masih kosong. Oke deh, semoga pihak Twitter dapat segera menyelesaikan masalah ini. Amin ya Rabbal alamin.

Terima kasih yang udah menyempatkan waktunya membaca entri ane ini ya.

Wassalamu’alaikum !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar