Selasa, 12 Juli 2011

Kurang Pantas Disebut Teman

Assalamu'alaikum!

Haha, tuh kan entri lalu ternyata bukan yang terakhir... Setelah membaca entrinya Jipao yang ini, ane jadi mau ikut ngepos entri tentang sahabat-sahabat dekat, haha. Mereka yang telah mengisi hidup ane selama 3 tahun. Kami semua telah melewati masa jaya putih-biru bersama, sudah saatnya kami masuk ke masa abu-abu dengan jalan masing-masing.

Mungkin ndak akan ane sebutin semuanya, sahabat ane banyak banget._. Oke, dimulai dari:

Afa
Naufal Afaf. Panggilannya Afa, dia ini temen pertama ane di SMP. Pas MOS hari kedua kita kenalan. Dan alhamdulillah kami berdua masih diizinkan satu sekolah lagi. Akhir-akhir ini dia jadi tempat curhat ane, wkwk. Dia juga udah bantu-bantu menyelesaikan masalah ane.

Aris
Abdul Aris Umar. Panggil dia Aris. Kami berdua selalu dapet angket terkompak di kelas selama dua tahun berturut-turut. Dia ini tua, lahir pada bulan Oktober 1995-_- Sekarang dia melanjutkan pendidikan di Jakarta yang panas.

Jipao
Achmad Fauzi Praditya. Panggilannya Jipao. Ini sih temen TK ane dulu. Kami hanya dipisahkan 6 tahun hingga akhirnya dipertemukan kembali selama SMP, eh udah mau pisah lagi. Dia ini yang ketika kelas 8 selalu mengantar ane pulang ke rumah. Jipao kalo bawa motor ngebut, ngeri juga. Tapi setelah setahun diboncengi, akhirnya ane kebal juga dibawa ngebut. Katanya sih dia udah tobat ngebut-ngebutan gara-gara kecelakaan. Jipao melanjutkan sekolah tetap di Bekasi.

Fidel
Fidel Hadi Bukhara. Pendek saja Fidel. Dia ini sudah ane anggep sodara sendiri. Dia nganggep ane kakak padahal yang lahir duluan dia-_-. Akhir-akhir ini dia lagi depresi (baca: galau to the max) karena seorang wanita, wkwkw. Yang tabah ya, Del ;) Fidel ini melanjutkan pendidikan di Jakarta, sama seperti Aris.

Wildan
Wildan Dhama Al-Izhar. Panggil aja Wildan. Wah ini nih... Dia ini yang meracuni hidup ane dengan tertawa. Tiap ketemu dia pasti ada aja ketawa. Kreatif dalam berhumor, dialah yang menjadi pelawak utama di antara kami. Bisa dibilang ane ini kompak banget sama dia, ane menjadi teman sebangkunya ketika semester 5. Dia juga yang banyak menciptakan "bahasa" antara kami, dan tanpa disengaja ternyata di"plagiat"kan oleh anak reguler-_- Mungkin Jipao yang memperkenalkan "bahasa" itu kepada anak reguler, karena Jipao adalah "jembatan" antara rsbi dan reguler. Wildan melanjutkan sekolah di SMAN 1 Bekasi mengikuti jejak abangnya. Sukses ya, mbel wkwk.

Jijul
Azizul Hanif. Ane manggil dia Jijul. Nah dia ini guru agama pribadi ane, wkwk. Pengetahuannya tentang seluk-beluk Islam dapat dibilang luas. Ane ama dia 2 tahun satu kelas dan pada semester 6 kami menjadi teman sebangku. kalo lagi ketawa ngakak, pasti mukul orang yang ada di dekatnya, nah ane menjadi korban favoritnya. Dia jago futsal, gan. Orangnya pun murah senyum, haha. Jijul memilih SMAN 4 Bekasi sebagai sekolah lanjutannya.

Aji
Tri Wahyu Aji. Biasa dipanggil Aji. Teman ane yang satu ini bertubuh mungil. Ane, Aris, dan Aji menjadi sahabat dekat ketika kelas 7. Rumah keluarganya sering menjadi tempat menginap teman-teman. 22 Juni 2011, adalah acara nginep terakhir sebelum akhirnya Aji melanjutkan pendidikan di ponpes As-Salam sebagai santri.

Galon
Fakhri Hafidh. Teman-teman memanggilnya Galon, perutnya kayak galon sih, gemuk haha. Dia ini gila astronomi. Dia ini juga agak gila beneran kayaknya, wkwk. Tingkahnya terkadang tiba-tiba berubah dari serius ke konyol. Oiya, ane 3 tahun satu kelas sama dia, haha, hampir aja ane ketularan gila. Galon melanjutkan sekolah di SMAN 1 Bekasi bareng Wildan.

-------

Oke, cukup segitu aja. Sebenarnya masih banyak, gan. Masih ada Kevin, Gilang, Ihsan, Dadam, Bayu, Alwin, Ijay, dan masih banyak lagi. Tangan ane pegel sih._. Maaf ya semuanya ndak ane masukin sini... Oh iya, mungkin pada bingung kenapa judulnya gitu ya. Oke ane jelaskan. Mereka semua kurang pantas disebut teman, tetapi lebih dari itu, lebih dari sahabat pula. Ane ndak punya kata yang pas, hehe.

Yang jelas sekarang kami semua berpencar ke segala penjuru dunia (?) untuk mencapai tujuan yang sama: sukses dunia akhirat. Ane 'kan selalu mendoakan kalian dari sini. Jangan putuskan tali persahabatan kita yang telah kita pegang erat bersama selama 3 tahun ini ya. Semoga Allah mengizinkan kita 'tuk bertemu kembali di suatu tempat, suatu waktu. Love you all!!!

Wassalamu'alaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar